Jumat, 09 November 2018

KHASIAT MINYAK ZAITUN/OLIVE OIL MENYEMBUHKAN ASAM URAT

KHASIAT MINYAK ZAITUN/OLIVE OIL MENYEMBUHKAN ASAM URAT

Kira2 6 bulan yg lalu saya bangun tidur merasakan jari jempol tangan kiri saya kaku, tapi setelah beraktifitas kembali normal tidak kaku lagi, hal itu berlangsung sampai sekitar seminggu.

Setelah kira2 satu minggu saya bangun tidur jari jempol tangan kiri saya semakin parah, kaku dan nyeri dan setelah beraktifitas jari tetap kaku bengkok dan nyeri.

Saya termasuk type orang yg ga suka ke dokter, tapi saya cari info ttg penyakit apa yg saya derita saat itu.


Akhirnya saya tau kalo itu gejala asam urat, dimana pemyakit tsb memyerang sendi2 jari tangan dan kaki, bahkan di kasus lain bisa menyebabkan sendi membengkak dan ga bisa kembali normal.

Singkat cerita dari berbagai sumber saya dapet info obat herbal untuk coba menyembuhkan penyakit saya ini dari mulai pantang makan penyebab asam urat seperti ikan bandeng, goreng2an masakan padang pada umumnya, jeroan bahkan tempe tahu.

Yg saya rasakan kalo makan tempe dan tahu terutama tahu jari semakin bengkak dan semakin nyeri, efeknya terasa setelah 15 menit makan tempe tahu.

Ada kawan yg menyarankan saya minum rebusan daun salam dan saya coba praktekan dengan membuat rebusan air daun salam setiap hari selama seminggu berturut2 tapi ternyata ga ada hasil yg positif, jari saya masih bengkok dan nyeri bahkan jari2 lain mulai terasa nyeri.

Hal itu terus berlangsung selama 4 bulan,sampai pada suatu hari tepatnya kira2 2 bulan yg lalu saya tanpa sengaja melihat sebuah artikel di sebuah situs yg membahas ttg khasiat minyak zaitun,/olive oil untuk menyembuhkan kolesterol dan asam urat.

Singkat cerita saya tertarik dan kemudian membeli sebotol minyak zaitun/olive oil di toko herbal dan mulai mengkonsumsi 1 sendok teh sebelum tidur dan setelah bangun tidur 1 sendok teh.

Alhamdulillah ternyata baru 3 hari berturut2 saya konsumsi ada perubahan di jari saya yg tadinya nyeri mulai hilang bahkan setelah seMinggu mengkonsumsi berturut2 rasa kaku dan bengkak mulai hilang sampai akhirnya 2 minggu saya konsumsi jari jempol tangan sudah ga lagi kaku dan ga b3ngkak ketika bangun tidur.

Sampai tulisan ini saya buat tangan saya kembali normal seperti sedia kala bahkan saya bandel ga pantang makan apa aja termasuk tempe tahu dan alhamdulillah ga ada rasa kaku dan nyeri lagi di jari jempol tangan saya.

Demikian pengalaman saya dalam mengobati penyakit asam urat yg saya pernah alami, semoga bermanfaat bagi orang2 yg menderita hal yg sama dgn yg pernah saya alami.

Jgn bosan dan enggan untuk banyak mengkonsumsi air putih dan juga olahraga walau cuma 5 menitan

Tetap semangat, pantang menyerah,

Salam sejahtera,
👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yg membangun ya.. Thx