Rabu, 15 Agustus 2018

Tip Cara Penyembuhan Penyakit Cacar Ular / Herpes Zoster.

Tip Cara Penyembuhan Penyakit Cacar Ular / Herpes Zoster.
Dari Copy Paster Whatsapp.

Ini pengalaman yg saya benar2 tahu dan yg sakit adalah Mama saya sendiri. Kira2 4 tahun yg lalu.
- Mama saya sdh ke Dokter mana aja sampai berobat keluar negeri pun tdk bisa sembuh, sdh habis duit sangat besar.
- Pada suatu saat kebetulan Mama saya yg sedang kena penyakit tsb akan berobat ke salah satu dokter spesialist perut, karena Mama perutnya  lagi kembung.
Saat dokter sedang memeriksa perut Mama saya, saya beri tahu dokter bahwa mama saya lagi kena Cacar Ular / Herpes Zoster dan sdh berobat kemana  juga tidak sembuh.

Tiap hari mama saya tak henti2nya kesakitan dan sangat menderita sekali, sdh berlangsung selama hampir satu bulan lebih.
Se-akan2 sdh tak bisa tertolong, maklum karena usianya lanjut dan kondisi sdh menurun.
- Dokter spesialis perut tsb saat melihat perut Mama saya sangat terkejut sekali karena kulit perutnya sudah sampai benyek parah sekali.
- Lalu dokter tsb berkata, "Waduuhh... Kok bisa sampai seperti ini ya ??"
Kalau spt ini terus, Mama akan tidak bisa bertahan lama lagi, karena kondisi Mama sangatlah lemah dan usianya sdh tua,  bgmn ia bisa kuat menahan sakitnya spt ini?
Jangankan usia segini, orang muda saja sangat tersiksa sekali apabila terkena penyakit spt ini.
- Dokter: "Saya kasih tahu cara termudah untuk pengobatannya, dan biayanyapun sangat murah sekali.
-- Obatnya pun mudah didapatkan di mana saja.
Obat tsb adalah GULA.
Ya.., hanya Gula bubuk.
- Cara mengobatinnya juga mudah sekali.
Bersihkan dulu lukanya per-lahan2 dgn air infus pengganti makanan, taruh dikapas yg steril  (beli di apotik, mereka sudah tahu). Setelah selesai,
taburkan gula bubuk ke luka2 di perut yg terkena penyakit tsb hingga rata, lalu tutup atau dibalut luka2 yg sdh diberi gula bubuk tsb dgn kain kasa, memutar dari perut ke pinggang dan balik lagi ke perut lalu diikat pelan2 atau diplester.
Cukup sekali saja membalutnya supaya kulit tetap bisa terkena oxigen dan tdk lembab karena keringat.
Ulangi lagi, sehari ganti gula bubuknya 3 sampai 4 kali.
- Jgn lupa tiap kali mengganti gula bubuk di tempat luka tsb harus dibersihkan lagi dgn air infus pakai kapas steril.
- Harus diperhatkan, jangan mandi dulu karena lukanya tidak boleh terkena air.
-- Jangan terkejut jika nanti luka tsb tambah benyek agak berair dan mungkin ada bau kurang sedap karena kuman dan bakteri yg makan gula tsb mati.
Mudah kan..?
Mama saya hanya dgn waktu cuma 3 hari sembuh pakai cara dokter tsb.
Ajaib yaa...
-- Pengobatan Cacar Ular / Herpes Zoster seperti ini, besar kemungkinan masih belum diketahui banyak orang,
Jangan buang2 waktu dgn sia2 utk pergi ke dokter yg hanya mau mengambil untung dgn "ngudek2" dan meras pasiennya  sampai setengah mati! Si pasien pun sakitnya minta ampun..   

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Dari :
POERWO SANTOSO - KOTA MALANG

081331406495 WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yg membangun ya.. Thx