Senin, 05 Desember 2016

Robert Kiyosaki's 10 Rules of Success

Robert Kiyosaki's 10 Rules of Success :
1. Experience Make You Smarter
"Pengalaman Adlh Guru Kita utk Menjadi Lebih "Cerdas", Carilah Pengalaman Dengan Sering Berhadapan dgn Calon Mitra Kita, Semakin Sering Semakin Banyak Pengalaman Kita"


2. The More You GIVE, The More you RECEIVE
"Beramal Sebagian dari Rejeki yang Anda peroleh, agar lebih Berkah & Menjadi Amal Baik", "Niatkan Usaha Anda sebagai Ibadah, Rejeki Anda Akan dimudahkan"

3. Change The Way You Think
"Ubah Mindset Negatif kita menjadi Positif dan MindSet Positif Menjadi Motivasi Kita, Tetap Bergerak dan Jangan Banyak Mengeluh"

4. FOCUS (Follow One Course Until Successfull)
"Kerjakan Satu Hal secara Berulang Ulang hingga Anda Menjadi MASTER di Bidang tersebut, Mastering yourself"

5. Hard Time Bring New Opportunity
"Setiap Kesulitan pasti ada Solusinya, Karena Kesulitan akan datang sesuai dengan Kapasitas orang yg menerimanya"

6. Design The Business Properly
"Tidak ada Bisnis yg Buruk tapi Kita yg belum menemukan Cara yg baik utk menjalankannya, Tdk ada Bisnis yg Sempurna, yg perlu Anda Lakukan adalah Jalani, Perbaiki, Modifikasi & Jalani Lagi"

7. Know What You Are Working Hard For
"Apa Dream/ Passion/ Goal yg ANDA Kejar dlm bisnis Ini..??? Perubahan Hidup..? Kebebasan Finansial..? Punya Banyak Waktu..? / Passive Income..? Otomatis Semuanya adlh Impian yg Kita ingin Kejar & Dapatkan. Niatkan Ibadah Anda agar Semuanya Dpt Mudah Kita peroleh"

8. Don't be Afraid of Losses
"Dalam Bisnis Jatuh Bangun adalah hal yg Wajar Sama halnya dengan Bayi yg Sedang Belajar Berdiri & Berjalan, Kegagalan sebenarnya adlh saat ANDA Menyerah, Takut Gagal & Takut Berbuat Salah serta Tidak Belajar utk memperbaiki kesalahan & kegagalan tsb."

9. Aim to Acquire Assets
"Jika ANDA Tlh Sukses Investasikan Income ANDA Adalah bentuk Aset, Makin Banyak Aset ANDA Makin Bagus Karena Aset Bisa Menjadi Jaminan Apabila Kita suatu saat membutuhkan Cash Money/ Dpt Kita Hibahkan utk Menjadi Amal Kita"

10. Stop Saving Money, Invest it
"Jangan hanya menyimpan Uang Di Bank utk Mengharapkan Bunga, Tp Putarlah Uang Anda Dlm Bisnis yg nyata"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yg membangun ya.. Thx