Selasa, 19 Juli 2016

DAUN KARET KEBO. UNTUK STROKE

DAUN KARET KEBO...
■■■■■■■■■■■■■■■■■■



Selamat malam teman2 semua.. Saya hanya ingin sedikit sharing. Imlek kemaren seorang teman datang ke rumah dan mengabarkan bahwa ia telah sembuh dari stroke yg sdh diderita bbrp wkt. Dengan penuh semangat dia bercerita bahwa dia skrg sudah bisa lari, padahal sebelumnya jalan aja susah dan mesti diseret. Juga tangan kirinya tdk bisa digerakan. Namun Puji Tuhan setelah minum rebusan daun "Karet kebo" selama dua hari, dia sudah bisa berlari. Akhirnya saya menberikan cerita sekaligus memberikan daun tsb kepada langganan saya yg juga kena stroke.
...

Setelah minum 2 atau 3 hari (saya lupa), dia nelepon saya dan bertanya beli di mana daun tersebut.  Saya bilang petik aja di jalan. Tanaman spt itu banyak di pinggir tol.. ga usah beli. Karena setelah minum 3 hari dia sudah bisa berjalan dan badan terasa enteng, padahal sebelumnya jalan aja nyeret.

Begitu juga dgn teman adiknya yg di seberang rumahnya, ternyata juga membaik dgn minum air rebusan tsb. Mungkin dikarenakan bisa melancarkan peredaran darah, saya sendiri juga sudah mencoba minum ternyata badan memang lebih segar. Rasa rebusan daun tsb tidak pahit, enak saja diminum....

BTE ketika saya mengantar komuni utk orang sakit di Camar dan Walet, saya menjumpai 1 pohon Karet Kebo di pinggir jalan menuju komplek rmh tsb. Pohon gede seperti pohon beringin dan daunnya lebar2....

Dinamakan Karet Kebo mungkin karena banyak getah seperti pohon karet dan daunnya lebar kayak kebo....

Tidak ada salahnya silahkan mencoba.
Semoga sharing ini bisa bermanfaat.
Tuhan Memberkati !

•••••••••

Cara memasak daun Karet Kebo:

■ 1. Ambil 5 lembar daun dicuci bersih, dibuang sedikit pangkal dan ujung daun karena bergetah.

■ 2. Tiap helai daun digunting menjadi 3-5 bagian.

■ 3. Masukkan potongan daun tsb ke tempat biasa kalo kita biasa merebus obat (biasanya dari bahan keramik). Tidak boleh memakai panci stainles ataupun aluminium, karena akan menjadi racun. Untuk merebus dgn takaran air 5 aqua gelas.

■ 4. Rebus dgn api yg kecil. Tunggu sampai 5 gelas air tsb menyusut menjadi 1 gelas (direbus sekitar 2-3 jam). Biasanya air berubah jadi warna coklat kemerahan. Panci tempat memasak obat jangan ditutup.

■ 5. Minumlah air rebusan tsb, pagi 1 gelas dan sore 1 gelas.

■ 6. Semoga uraian ini cukup jelas dan bisa dimengerti. Semoga bisa bermanfaat dan cocok bisa segera sembuh.

■ 7. Jangan lupa tetap berdoa memohon kesembuhan dari yg di Atas. Saya yakin kesembuhan saya ini jelas2 berasal dari padaNya. Rebusan daun Karet Kebo hanya sbg perantara yg dipilihNya....

■ 8. Kalo memang ada hasilnya boleh di share ya...

■ 9. Terimakasih banyak

■ 10. Semoga Tuhan  memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment yg membangun ya.. Thx